Selasa, 13 Mei 2008

Dari TPP

Guys…ada info penting nih..!

Sebagaimana yang rekan-rekan sekalian telah ketahui bahwa setelah penempatan, besar kemungkinan bahwa kita akan berpencar menuju ke kota, desa, pelosok kota, atau pelosok desa, tempat dimana kita nantinya ditempatkan. Hal inipun tentunya akan terjadi pada masing-masing personel Tim Peduli Pajak 2007. Sementara itu, masih terdapat berbagai macam urusan terkait dengan pengurusan pengangkatan PNS kita dan lain-lain yang masih harus diupayakan secara intens dan terorganisir. Hal-hal tersebut tentu masih membutuhkan pengurusan oleh TPP selaku satu-satunya organisasi yang diakui dan diterima secara resmi oleh pihak kepegawaian DJP maupun Sekretariat Jenderal Departemen Keuangan dalam pengurusan segala berkas dan kepentingan angkatan.

Terkait dengan itu, segera setelah penempatan, akan dibentuk TPP restrukturisasi yang akan menjadi pemegang amanah selanjutnya yang kemudian akan mengurus proyek-proyek yang tersisa yang agenda pengurusannya baru dapat diwujudkan setelah penempatan. Proyek-proyek tersebut diantaranya terkait dengan hal-hal sebagai berikut:

1. Diklat Prajab

- Pengurusan SPPD Prajab

- Perekaman Sertifikat Prajab, dan

- Pendistribusian Sertifkat Prajab

2. Berkas Kepegawaian

- LK- di SIPEG / SIKKA (pembentukan softcopy)

- Dozir Berkas Kepegawaian (pengumpulan hardcopy)

3. SPPD Penempatan

4. Pembayaran gaji

5. Pengangkatan PNS

- Pengumpulan Berkas

- Konsep SK PNS

- Usulan SK PNS

- Distribusi SK PNS

6. DP3 Penolong (jika di akhir tahun, kedudukan kita di kantor penempatan kurang dari 6 bulan)

Nah, sehubungan dengan hal-hal di atas, kami dengan ini menyampaikan sekaligus menawarkan kepada rekan-rekan sekalian, bahwa TPP Restrukturisasi akan dibentuk segera setelah pengumuman penempatan. Untuk itu, kami membuka kesempatan bagi rekan-rekan sekalian yang berminat dan merasa mampu untuk menjadi anggota TPP selanjutnya, untuk mendaftarkan diri ke Contact Person di bawah artikel ini.

Adapun syarat yang perlu diperhatikan bagi rekan-rekan yang hendak mencalonkan diri adalah sebagai berikut :

1. Mampu bekerja dalam tim dan pandai berkomunikasi.

2. Memiliki firasat akan ditempatkan di Kantor Pusat DJP atau minimal di Jakarta.

3. Berjiwa ikhlas dan memiliki kesabaran yang tinggi.

4. Mampu mengemban amanah dan qualified.

So, bagi yang merasa tertantang dan berminat, silahkan daftarkan diri (via SMS) anda maksimal hingga tanggal 16 Mei 2008, ke contact person dibawah ini:

(dengan menuliskan Nama dan NIP)

Untuk temen2 D3 Akuntansi, hubungi Dani 08999164576

Untuk temen2 D3 Penilai, hubungi Agung 085217565842

Untuk temen2 D3 Pajak dan D1 (semua BDK), hubungi Iwan : 0852 152 363 18

Info ( Bayu 0818909289, Ariyadi 08561243077 )

Ditunggu ya….

Tidak ada komentar: